Sunday, 4 August 2013

Bukber (Republik IPA Satu) RIS


Udah lumrah tiap bulan puasa kita kebanjiran ajakan untuk bukber. Gratis ada, bayar ada. Kali ini gak cuma tinggal datang, duduk, makan, dan pulang.  Jadi tuh tanggal 4 Agustus 2013 anak kelas IPA 1 yang lebih dikenal dengan Republik IPA Satu (RIS) ngadain bukber di “Waroeng Nenek Prada” sekalian jumpa kangen lah setelah 2 tahun yang lalu lulus dari bangku SMA.

Walaupun ada yang telat karena hujan lebat, tapi acara tetap jalan dong. Makanan yang cukup untuk membuat perut sakit dan nasi yang sedikit keras menjadi porsi yang cukup bikin kenyang. Tepat di belakang kami ada ibu-ibu pakek baju merah yang dulunya itu suruh-suruh kami untuk buat drama dan beliau rekam. Ada yang tau? Yappppp itu miss Nina dan yang hebatnya beliau masih ingat nama kami satu persatu, padahal kami hanya belajar bahasa Inggris satu semester dengan beliau.

Nostalgia masa SMA? Pastinya, mulai dari cerita konyol sampe ada juga yang bahas cinta-cinta dan saling memotivasi, mirip acara Mario Teguh Golden Ways. Cuma itu aja acaranya? Kita memang hobby makan semua, acara pindah tempat ke tempat burger ternama di Banda Aceh. Kita makan sambil ketawa-ketawa dan yang gak lupa itu bajak media sosial kawan melalui gadgetnya. Contohnya -> “Ma, mega janji bakal lebih rajin lagi kuliah, apalagi mama udah beliin Civic. Pending” itu salah satu PMnya. Overall masa SMA memang ngangenin, sampai jumpa dilain waktu kawan-kawan.

*untuk foto yang lebih lengkap bisa ke album Bukber RIS 4 Agustus 2013

Post a Comment

Start typing and press Enter to search