#BukaBarengILA

Bincang antar komunitas

Ajang silaturrahmi ini dilaksanakan di Grand Aceh Kupi itu yang dulunya adalah New Rex Kupi. Berbeda dengan acara buka puasa pada umumnya, peserta datang pada saat mendekati waktu berbuka. Namun #BukaBarengILA ini menghadirkan bincang santai dan juga sharing yang dimulai pada pukul 17.00 WIB.

Sharing antar komunitas yang ialah sesi paling menarik. Karena disini kita bisa mengetahui komunitas apa aja yang sudah ada di Aceh dan kita cocoknya include ke komunitas apa. Mungkin aku pribadi yang suka traveling bisa bergabung dengan Komunitas Backpaker Aceh.

Ini kali ke 3 saya mengikuti #BukaBarengILA, setiap tahunnya memiliki keunikan sendiri. Mengenal orang-orang baru sudah pasti menyenangkan. Mungkin selama ini kita hanya dapat melihat kicauannya di dunia maya,  kali ini kita bisa mengenalnya lebih dekat. Dari pantauan, peserta termuda kali ini adalah Riski kelahiran 1996 yang juga aktif ngeblog. Bahkan ada yang datang khusus dari Sigli ke Banda Aceh untuk mengikuti #BukaBarengILA. Sukses terus untuk semua komunitas yang ada di Aceh. Tetap #PositifkanAceh !
Makanan berbuka

Comments

  1. hai pajan gabong bak aceh blogger? :D

    ReplyDelete
  2. insyaAllah segera bg, tapi disinan ka pro mandum dalam menulis
    lon aci pasang banner jino :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

How do I get from Banda Aceh to the Breuh Island?

Liang Beach, Most Beautiful Place in Ambon