MCSCI Aceh Birukan Banda Steak

Hap hap hap
Dalam mengisi agenda Ramadhan, tepat pada 14 Ramadhan 1434 MCSCI Aceh melakukan temu ramah sesama anggota sekalian buka puasa bersama di Banda Steak di bilangan Jambo Tape. Buka puasa juga dilaksanakan oleh ke Yaya Toure, Samir Nasri,  Edin Dzeko, Abdisalam Ibrahim, Mohammed Abu, Abdul Razak, dan Karim Rekik namun ditempat yang berbeda. hehehe

The Citizens panggilan akrab untuk supporter salah satu club bewarna biru di kota yang terkenal dengan pelabuhannya, menggelar buka puasa bersama dengan konsep sederhana demi terjalinnya silaturrahmi. Selain agenda buka puasa bersama, pada saat bersamaan ketua MCSCI Aceh M. Al-kahfi membagikan member card yang sebagai penanda telah menjadi bagian dari supporter resmi Manchester City Indonesia dan secara otomatis kegantengan bertambah 60%.

Acara dilanjutkan dengan sesi foto bersama dan setelah itu peserta melanjutkan ibadah shalat tarawih di tempat favoritnya. Kebanyakan anak muda Banda Aceh memilih mushala Bulog karena terkenal dengan cepatnya, namun tak jarang juga memilih Mesjid Raya Banda Aceh karena suara imam yang merdu. Itu semua kembali ke kita, semoga kita mendapatkan keberkahan to the max selaman bulan Ramadhan ini. Loud Proud Loyal untuk The Citizens di seluruh dunia.
Sah? saaaaaaaaaaah

Comments

Popular posts from this blog

[INFOGRAPHIC] 3 Ways Dealing With Aceh Halal Destination

[INFOGRAPHIC] Hojak in Indonesia, Banda Aceh City 🛵

Liang Beach, Most Beautiful Place in Ambon