Tuesday, 8 July 2014

Keindahan Tiada Tara dari Pantai Lhok Mata Ie

Pantai terujung di pulau Sumatera ini kian eksotis saat menyediakan pemandangan hamparan laut biru luas. Pulau Nasi seakan malu menampakkan diri diantara sela-sela Pulau Batee.

Untuk mencapai tempat tersebut harus melalui jalan setapak atau tracking selama 45 menit. Kita bisa memarkirkan motor di dekat peternakan ayam Desa Ujong Pancu dengan biaya Rp5.000,- per motor.

Dalam perjalanan kita akan melewati kebun warga dan juga padang ilalang. Tak ada salahnya untuk mengabadikan momen atau bernarsis ria di area tersebut. Pada beberapa kebun warga terdapat pula kerbau yang dilepas liarkan, sehingga kotoran kerbau terkadang terlihat disepanjang jalan menuju pantai Lhok Mata Ie.   

Hiking ini hanya dengan persiapan minim, dikarenakan Aulia Agung Maulana (Oya) pulang ke Aceh untuk 3 hari saja. Jangan lupa untuk membawa bekal sendiri dan kabari orang terdekat anda saat menuju Lhok Mata Ie dikarenakan tidak adanya sinyal selama disana. Semoga foto-foto ini menjadi inspirasi kawan-kawan untuk selalu explore wisata alam yang ada di Bumoe Seuramo Mekkah. 




















Post a Comment

Start typing and press Enter to search